Hukum & Kriminal

Perwira Brigif 2 Marinir Pun Gowes Bersama

Sidoarjo (beritajatim.com) – Perwira Brigif 2 Marinir melaksanakan olahraga bersepeda atau gowes bersama di daerah Gedangan dan Sedati, Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (15/02/2022). Kegiatan gowes dalam rangka meningkatkan kebersamaan dan soliditas.

Olahraga bersama yang dipimpin langsung Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung tersebut diikuti Wadan Brigif 2 Marinir Letkol Marinir Argo Setiyono, para Perwira Staf dan Komandan Satlak serta Perwira di jajaran Brigif 2 Marinir.

Usai senam pemanasan, dilanjutkan dengan olahraga bersepeda atau gowes dengan rute dari Brigif 2 Marinir keluar lewat Pos Pasrat belok kanan menuju jalan raya Juanda hingga ke bundaran Puslatdiksarmil, Rumdis Pulungan, Betro, Punggul, Perum Puri Surya Jaya dan finish di Mako Brigif 2 Marinir.

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan bahwa olahraga gowes tersebut dilaksanakan dengan tujuan selain mejaga kebugaran tubuh, juga sebagai wahana meningkatkan solidaritas, soliditas, kebersamaan, kekompakan, dan keakraban sesama Perwira di jajaran Brigif 2 Marinir.

“Dengan berolahraga secara rutin, maka tubuh akan menjadi sehat, sehingga dapat melaksanakan tugas secara maksimal,” jelasnya.

Komandan Brigif 2 Marinir juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta gowes atas partisipasinya, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar. [but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar