Hukum & Kriminal

Perumahan Syariah Fiktif, Polrestabes Surabaya Kembali Panggil Ustad YM

AKBP Sudamiran Kasatreskrim Polrestabes Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Ustad kondang YM kembali dipanggil Polrestabes Surabaya. Menurut Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran, pemanggilan hari ini sudah dijadwalkan. Sudah dipastikan ustad kondang tersebut akan hadir memenuhi panggilan kepolisian.

“Hari ini akan datang lagi dan sebentar lagi dia¬† akan datang. Gak akan lama nunggunya, tunggu saja pasti datang,” jelasnya singkat, Jumat (6/3/2020).

Sementara saat ditanya tujuan pemanggilan ini, AKBP Sudamiran mengaku jika ia memanggil ulang untuk pemeriksaan tambahan. Hanya saja Sudamiran tidak menjelaskan bahwa materi pemeriksaan dan apa tujuan pemeriksaan. Sebab berkas kasus perumahan syariah fiktif ini sudah dilimpahkan ke pengadilan oleh kepolisian.

“Nanti nunggu dia datang saja. Kita (kepolisian.red) nanti siang juga akan melakukan rilis terkait kasus ini bersama kapolrestabes,” pungkasnya sembari berlalu masuk gedung utama Kapolrestabes Surabaya.

Seperti yang diberitakan beritajatim.com sebelumnya, Ustad YM ini diduga turut terlibat kasus perumahan syariah fiktif. Sejumlah korban pun melaporkan ke polisi karena tertipu oleh investor atau pengembang. Dalam penyebaran brosur perumahan ini juga melampirkan foto sosok ustad kondang Ibu Kota ini.(man/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar