Hukum & Kriminal

Operasi Pekat Semeru 2020

Personil Polsek Tlanakan Tangkap Pemilik Sabu

Pamekasan (beritajatim.com) – Seorang pemuda inisial SN (28) warga Desa Ambat, Kecamatan Tlanakan, ditangkap petugas dari jajaran Polsek Tlanakan, karena kepemilikan barang haram berupa 1 klip sabu seberat 0,45 gram, Kamis (26/3/2020).

Penangkapan tersebut dilakukan di sebuah rumah makan di Jl Raya Ambat, Tlanakan, bersamaan dengan kegiatan Operasi Pekat Semeru 2020 yang digelar sejak beberapa hari terakhir. Di mana para petugas juga bergerak ke sejumlah tempat yang dianggap rawan terjadi tindak kriminal.

Bahkan penangkapan tersebut juga menjadi ungkap kasus kedua dalam tiga hari terakhir yang dilakukan jajaran Polsek Tlanakan, sebab sehari sebelumnya mereka juga mengamankan seorang pelaku yang menjual miras, Selasa (24/3/2020) kemarin.

“Hal ini tidak lepas dari kerjasama masyarakat dalam menciptakan suasana Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat), sehingga kami bisa mengamankan dua pelaku, yakni kasus miras dan penyalahgunaan narkoba jenis sabu,” kata Kapolsek Tlanakan, AKP Sahrawi.

Selain itu pihaknya juga mengapresiasi kinerja anggotanya yang berhasil mengungkap dua kasus berbeda dalam waktu relatif cepat. “Ini tentunya tidak lepas dari kerja keras anggota di lapangan, mereka sigap dan mampu meneruskan informasi yang didapat dari masyarakat,” pungkasnya. [pin/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar