Hukum & Kriminal

Personel Polisi di Situbondo Diberi Jamu Lawan Corona

Situbondo (beritajatim.com) – Berbagai cara dilakukan untuk menjaga imun tubuh agar tetap terjaga di tengah pandemi covid 19. Salah satunya menjaga kesehatan dan mengkonsumsi vitamin yang seimbang.

Hal ini nampaknya yang dilakukan oleh Polres Situbondo. Para personel polisi di tempat ini mendapat tambahan vitamin berupa jamu herbal sari buah.

“Dengan memberikan tambahan asupan makanan dan vitamin atau sari buah dan jamu herbal sebagai upaya meningkatkan imun tubuh anggota Polres Situbondo,” kata Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, Senin (15/6/2020).

Menurutnya, selama pandemi Covid-19 tugas pelayanan masyarakat tetap berjalan seperti biasa. Sehingga perlu memperhatikan kesehatan bagi para personel anggota polisi.

“Mereka harus tetap mematuhi protokol kesehatan. Selain itu, setiap pagi setelah apel pagi diwajibkan melakukan senam sederhana AW S3 (senam, sehat, semangat) sebelum melakukan aktivitas rutin,” ungkapnya.

Jumlahnya, kata Sugandi, ada 500 botol. Ini akan dibagikan merata kepada seluruh personel polisi. “Jumlah itu, 1 botol akan dicampur dengan 1 galon air. Kegiatan ini sebagai upaya pencegahan virus corona yang kini makin meningkat,” pungkasnya. (rin/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar