Hukum & Kriminal

Peringati Tahun BaruIslam, Polres Ponorogo Santuni Anak Yatim

Berbagi : Kapolres Ponorogo AKBP Radiant memberi santunan kepada anak yatim.(foto : Polres Ponorogo).

Ponorogo (beritajatim.com) – Memasuki bulan Muharram tahun baru Islam 1441 Hijriah, Polres Ponorogo mengadakan acara santunan dengan 200 anak yatim di masjid uswatun hasanah komplek Polres Ponorogo.

Kegiatan mengambil tema Dengan Semangat Tahun Baru Hijriyah, Polri Yang Promoter Mewujudkan SDM Unggul Indonesia Maju, hadir dalam kegiatan itu Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, Wakapolres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni, PJU dan anggota Polres Ponorogo, Pengurus Panti Asuhan, Anak Yatim Piatu serta warga sekitar. Sebelum pelaksanaan santunan, acara didahului dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran dan Qotmil Quran yang dipimpin Kabag Sumda Polres Ponorogo Kompol Bahrun Nasikin.

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant mengungkapkan rasa puji syukur kepadaNya karena dapat berkumpul dalam kegiatan peringatan bulan Muharam tahun ini.

Dia berharap dengan tahun yang baru menjadi moment untuk gunakan meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Selain itu memperkokoh soliditas internal antara Polri dan tokoh masyarakat, agama serta masyarakat. Kapolres juga mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama menciptakan Ponorogo yang aman, damai serta kondusif.

“Bulan Muharam atau Suro ini banyak diisi oleh kegiatan masyarakat, saya berharap kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar,” harap Kapolres, Sabtu (7/9/2019).

Puncak acara santunan ini, dilanjutkan dengan mendegarkan ceramah agama yang disampaikan oleh DR. H. Achmad Rodli Makmun, M.Ag yang merupakan Dekan IAIN Ponorogo.(end/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar