Hukum & Kriminal

Peringati HBA, Risma Ucapkan Terima Kasih ke Kejaksaan

Surabaya (beritajatim.com) – Forum Koordinasi pimpinan daerah Surabaya turut merayakan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Adhyaksa yang digelar secara virtual ini.

Tampak dalam layar beberapa forkopimda Surabaya seperti Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang secara khusus mengucapkan terima kasih kepada Korps Adhyaksa karena sudah banyak mengembalikan aset yang dimiliki oleh kota pahlawan ini.

Selain Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini tampak juga Ketua Pengadilan Negeri Surabaya Joni, Kapolrestabes Surabaya Jhonny Edison Isir, Danrem 084/BJ Herman Hidayat Eko Atmojo, Ketua DPRD Surabaya Adi Sutarwijono, Wakil Ketua DPRD Surabaya Laila Mufidah, Kepala Rutan Klas I-A Surabaya. “Selamat Hari Bakti Adhyaksa ke-60,” ujar Wali Kota yang akrab disapa Risma ini.

Selain itu, Risma juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Kejari Surabaya yang telah banyak membantu dalam pengembalian aset milik Pemkot Surabaya. “Saya juga ucapkan terima kasih karena telah banyak dibantu dalam proses pengembalian aset milik Pemkot Surabaya,” kata Risma.

Risma juga berharap agar ke depannya kejaksaan terus profesional dalam penanganan perkara. “Terus bergerak dan berkaya untuk kejaksaan,” tegas Risma.

Sementara itu, Kepala Kejari Surabaya Anton Delianto mengatakan, peringatan HBA kali memang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. “Peringatan HBA kali ini memang sangat berbeda dengan tahun-tahun lalu karena adanya pandemi Covid-19. Namun meskipun begitu kami tetap menggelar peringatan secara virtual (teleconference) dengan mematuhi protokol kesehatan. Tentunya dengan makna yang sederhana tapi bermanfaat,” terangnya. [uci/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar