Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Perempuan Paruh Baya Terbunuh dan 2 Pria Terluka di Rumah Tua Dekat Stasiun KA Jember

foto/ilustrasi

Jember (beritajatim.com) – Seorang peria berinisial DPH (31) menghabisi seorang perempuan dan melukai tiga orang lainnya di Jalan Wijaya Kusuma, Lingkungan Kampoeng Osing Nomor 44, Kelurahan Jember Lor, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Selasa (18/1/2022).

Peristiwa berawal saat DPH datang ke rumah milik almarhum Hartono itu pada pukul 13.30 WIB untuk membenahi instalasi listrik di sana. Tak berapa lama kemudian terdengar teriakan dari dalam rumah.

DPH keluar rumah dan berpapasan dengan dua lelaki, yakni Benaya Sangkakala (35) dan Juan Felix (20). Curiga mendengar teriakan itu, dua warga tersebut segera mengamankan DPH. Namun tak mudah mengamankan warga Kecamatan Pakusari itu. DPH melawan dengan pisau dapur. Benaya terkena tusuk di bagian leher dan Juan mengalami luka sayat pada paha kaki kiri.

Kegaduhan di rumah tersebut menarik perhatian warga lainnya. Mereka membantu menangkap DPH. Benaya dan Juan segera dilarikan ke Rumah Sakit Jember Klinik.

Ternyata bukan hanya Benaya dan Juan yang jadi korban. Prita Hapsari (48), perempuan yang tinggal di rumah itu, ditemukan meninggal dunia dengan keadaan luka pada bagian leher. Sementara Sri Budi Asmara Rini (76), istri Hartono, mengalami luka mimisan.

“Kami mengamankan barang bukti berupa pisau dapur, peralatan listrik milik terduga pelaku di dalam tas ransel warna merah muda, uang Rp 2,8 juta, sepeda Honda Beat, dan dompet milik terduga pelaku,” kata Kepala Kepolisian Resor Jember Ajun Komisaris Besar Hery Purnomo. [wir/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar