Hukum & Kriminal

Percepatan Penanganan Covid-19, Kapolres Sambut BKO Korps Brimob Mabes Polri

Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono saat memberikan arahan percepatan penanganan Covid-19 Tribun Laka Sat Lantas Polres Madiun, Senin (14/6/2021).(Foto/Dok.Polres Madiun).

Madiun (beritajatim.com) – Dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Madiun, Polres Madiun menerima BKO Korps Brimob Mabes Polri. Dipimpin langsung Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono, Kapolres Madiun memimpin apel kedatangan BKO Brimob dari Mabes Polri.

“Saya ucapkan terimakasih banyak atas kedatangan anggota Brimob ke Polres Madiun guna membantu percepatan penanganan Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Madiun,” ucapnya saat memberikan arahan di Tribun Laka Sat Lantas Polres Madiun, Senin (14/6/2021).

Dia menambahkan kedatangan BKO Korps Brimob Mabes Polri ini guna membantu percepatan penanganan Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Madiun. “Kita harus bekerja ekstra karena ada lonjakan kasus di Kabupaten Madiun,” katanya.

Untuk itu, dalam penanganan pencegahan virus Covid-19 ini semua harus tegas dan cepat. Sehingga virus Covid-19 ini agar cepat teratasi. Kapolres Madiun juga mengimbau kepada anggota menerapkan dan memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan.

“Saya berpesan kepada anggota untuk tetap menjaga kesehatan dan keselamatan saat bertugas dengan tidak lupa menerapkan protokol kesehatan,” tandasnya. [asg/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar