Hukum & Kriminal

Percepat Terbentuknya Herd Immunity, Polres Kediri Kota Gelar Vaksinasi Merdeka di Taman Tirtoyoso, Targetnya 1000 Orang

Kediri (beritajatim.com) – Kapolres Kediri Kota melakukan Pengecekan Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka di Gerai Vaksin Presisi Taman Tirtoyoso Park Jl. Ahmad Yani Kota Kediri pada hari Selasa (3/8/2021) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan Vaksinasi Merdeka di Gerai vaksin Presisi ini dilaksanakan dalam rangka mempercepat terciptanya Herd Immunity bagi warga masyarakat.

Hadir dalam Vaksinasi Merdeka Kapolres Kediri Kota AKBP. Wahyudi, PJU Polres Kediri Kota, Duta Prokes dan Duta Vaksin Polres Kediri Kota.

Kegiatan Vaksinasi Merdeka diawali dari tahapan screening, pendaftaran, vaksinasi hingga observasi serta pengecekan kesiapan tenaga kesehatan, sarana dan prasarana pendukung vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan di lokasi Gerai Vaksin Presisi.

Target atau sasaran Vaksinasi Merdeka sebanyak 1.000 orang dengan jenis Vaksin Sinovac atau CoronaVac dengan target penggunaan Vaksin 100 Vial.

“Vaksinasi Merdeka bertujuan untuk percepatan vaksinasi covid-19 khusus anak dan masyarakat umum guna mendukung dan membantu program pemerintah dalam menurunkan resiko masyarakat akibat Covid-19, mengurangi transmisiatau penularan Covid-19, melindungi dan memperkuat sistem kesehatan masyarakat guna menciptakan Herd Imunity secara menyeluruh serta menjaga produktifitas dan meminimalkan dampak sosial juga dapat meningkatan prekonomian segera tercapai,” Ungkap AKBP. Wahyudi. [nm/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar