Hukum & Kriminal

Percepat Pembangunan Fisik, 24 Sak Semen Didrop ke Lokasi TMMD ke-107

Gresik (beritajatim.com) – Untuk mempercepat pembangunan fisik, Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107, Kodim 0817 Gresik, melakukan droping 24 sak semen ke Desa Sirnoboyo, Kecamatan Benjeng, Gresik.

“Jika ada kebutuhan material, personel di lapangan langsung berkoordinasi dengan staf Kodim. Karena material ini jangan sampai kosong di sana saat pengerjaan,” ujar Dansatgas TMMD yang juga Dandim 0817 Gresik, Letkol Inf Budi Handoko, Selasa (17/03/2020).

Masih menurut Budi Handoko, seluruh material yang dibutuhkan sudah disiapkan. Apabila ada kekurangan bisa ditambah lagi.

“Kalau kurang bisa ditambah lagi. Kami juga berharap anggota TNI yang terlibat langsung di lokasi TMMD terus bekerjasama dengan masyarakat demi suksesnya TMND,” paparnya.

Ia menambahkan, saat ini anggota TNI yang terlibat TMMD terus bahu-membahu dengan masyarakat untuk pengerjaan pembangunan fisik. Baik itu pembangunan rumah tak layak huni bagi warga tak mampu, serta pembangunan tandon air buat kebutuhan warga.

“Dua pembangunan fisik itu sedang dikerjakan termasuk diantaranya jalan poros desa,” imbuhnya. [dny/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar