Hukum & Kriminal

Perampok Bersenjata Api Masih Berkeliaran di Sampang

Situasi pasca perampokan toko perlengkapan bayi di Sampang, Rabu (4/3/2020).

Sampang (beritajatim.com) – Pasca perampokan toko perlengkapan bayi milik Zahra di jalan Wijaya Kusuma, Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan/Kabupaten Sampang, jajaran kepolisian masih melakukan penyelidikan dan belum mengantonggi identitas pelaku.

“Kasus perampokan ini masih kita selidiki,” singkat Aipda Yoyok YP, Paur Humas Polres Sampang, Kamis (5/3/2020).

Sekadar diketahui, sekitar pukul 10.00 WIb, Rabu (4/3/2020) kemarin, toko perlengkapan bayi yang posisinya diapit oleh Rumah Dinas Bupati dan Polres Sampang ini, menjadi korban perampokan sosok pria berbadan tegap mengunakan senjata api.

Saat itu, pelaku berhasil membawa kabur uang tunai sekitar Rp 3 juta yang sebelumnya berserakan di lantai, lantaran pelaku diduga gugup khawatir ketahuan warga. “Pelaku juga meminta saya untuk membuka perhiasan, tetapi lupa tidak dibawa kabur,” kata korban.

Tak hanya itu, menurut Zahra, modus yang dilancarkan perampok tersebut masuk ke dalam tokonya berpura-pura menanyakan susu, serta sempat meminta air mineral kepada korban. “Pelaku lari ke barat lalu ke selatan,” ujarnya.

Sementara itu, beberapa menit setelah kejadian perampokan, Deni, anak korban langsung melaporkan aksi kejahatan tersebut ke Mapolres setempat yang jaraknya hanya beberapa meter. [sar/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar