Hukum & Kriminal

Penyakit Asam Urat Kambuh, Ahmad Dhani Jalan Tertatih

Surabaya (beritajatim.com) – Ahmad Dhani Prasetyo tampak tertatih saat jalan menuju ruang Cakra Pengadilan Negeri (PN) Surabaya dimana dia diadili dalam perkara ujian kebencian dengan kata idot yang dia lontarkan dalam Vlognya, Kamis (21/3/2019).

Pada awak media, suami Mulan Jameela ini menyatakan bahwa penyebab jalannya tertatih karena penyakit asam urat yang selama ini dia derita kambuh. “Lagi kambuh asam uratnya,” ujar Ahmad Dhani.

Ketika ditanya berapa kadar asam urat nya, Dhani mengaku sangat tinggi. “Sudah check up di Rutan Medaeng, kadarnya tinggi,”katanya.

Sementara Sahid, salah seorang tim penasehat hukum Ahmad Dhani mengatakan, bengkak nya kaki Ahmad Dhani tak hanya disebabkan karena faktor makanan, melainkan efek dari posisi tidurnya yang kurang nyaman. “Mas Dhani sering tidur dilantai, mungkin itu juga salah satu faktor bengkaknya kaki kanan mas Dhani,”terang Sahid saat dikonfirmasi.

Untuk diketahui, Sidang ke 11 kasus Ahmad Dhani ini mendengarkan pendapat 3 orang ahli, diantaranya ahli pidana dan ahli bahasa. Salah satu saksi ahli yang hadir, yakni Endang Sulihatin, Ahli bahasa dari UPN Surabaya. [uci/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar