Hukum & Kriminal

Penusukan di Ngagel Jaya, Diduga Pasangan Sesama Jenis

Foto: Ilustrasi

Surabaya (beritajatim.com) – Dua lelaki  cekcok di Jalan Ngagel Jaya, Surabaya. Usai cekcok, keduanya dikabarkan bertengkar dan salah satunya membawa senjata tajam.

Tak pelak salah satu pelaku mengayunkan senjata tajam tersebut ke rekannya yang diketahui berinisial AR (43) warga Dusun Krajan, Bandung Rejo, Bantur, Kabupaten Malang.

Usai menjadi korban penusukan pasangan sesama jenisnya, korban  dibawa ke Rumah Sakit Islam untuk mendapatkan perawatan. Kanit Reskrim Polsek Wonokromo Surabaya, Ipda Arie Pranoto, mengatakan pihaknya masih belum bisa memastikan secara pasti lokasi kejadian penusukan tersebut.

“Karena, hanya laporan dari masyarakat jika ada penusukan di seputar Kafe Glass, Jalan Ngagel Jaya. Namun anggota sudah melakukan lidik terkait peristiwa tersebut,” jelasnya kepada beritajatim.com, Selasa (3/11/2020).

Sementara itu terkait adanya dugaan pelaku penusukan dan korban ini ada hubungan sesama jenis, pihaknya belum bisa memastikan. Sebab korban belum bisa dimintai keterangan terkait motif penusukan tersebut.

“Korban mendapatkan luka 2 tusukan  dan sejumlah jahitan di punggung. Kita sudah kantongi identitas tapi belum bisa memberikan karena korban belum melaporkan ke polisi,” paparnya.

Iptu Aire memastikan, korban yang mengalami luka ini bukan korban begal. Karena tak ada benda atau barang berharga korban yang hilang. Bahkan kendaraan korban juga masih di lokasi krjadian.

“Keterangan saksi mata, keduanya sempat cekcok sebelum terjadi penusukan, dan barang berharga milik korban yang hilang berupa HP. Sedangakan motor korban diamankan di Mapolsek Wonokromo,” tambahnya.(man/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar