Hukum & Kriminal

Penuh Luka, Laki-Laki Ngawi Ditemukan Meninggal Telanjang di Sungai Ketonggo

Polisi dan TNI bersama warga sekitar saat mengevakuasi korban di Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, Sabtu (5/6/2021). (Foto/Istimewa).

Ngawi (beritajatim.com) – Mayat laki-laki telanjang tanpa identitas dan penuh luka ditemukan tergeletak di sungai Ketonggo, tepatnya Dusun Dadapan, Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi pada Sabtu (5/6/2021) siang.

Mayat tersebut diduga korban pembunuhan, karena saat ditemukan warga setempat yang hendak pergi memancing, korban bersimbah darah. Terdapat beberapa luka pada tubuh korban.

“Di bagian belakang paling banyak luka. Kami tidak mengenalnya, yang pasti bukan warga sini. Ciri-ciri mayat usia sekitar 40 tahun laki-laki, badan gemuk rambut ikal. Di lokasi penemuan banyak darah, namun kami tidak bisa memperkirakan korban apa itu saya datang sudah begitu,” kata Pamong Dusun Dadapan Iswahyono di lokasi, Sabtu (5/6/2021).

Sontak penemuan mayat tersebut menggegerkan warga Ngawi, tidak ada identitas maupun warga yang mengenalnya. Temuan tersebut kemudian dilaporkan kepada pihak desa dan diteruskan kepada Kepolisian.

Pihak kepolisian yang datang langsung melakukan olah TKP. Tak jauh dari lokasi, polisi juga menemukan sarung dan sandal diduga milik korban. Polisi mendapati luka bekas tusukan bukan hanya di punggung, tetapi juga terdapat di perut dan dada korban.

Kemudian jenazah dievakuasi ke kamar mayar RSUD dr. Soeroto Ngawi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Hingga berita ini diturunkan, polisi masih melakukan penyelidikan dan belum bisa dimintai keterangan soal identitas mayat dan penyebab kematian korban. [asg/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar