Hukum & Kriminal

Pengakuan Mucikari yang Tiduri Gadis Ingusan lalu Menjualnya ke Lelaki Hidung Belang

Mucikari Muhammad Agung Muliono (20). [Foto: misti/bj.com]

Mojokerto (beritajatim.com) – Selain menjadi mucikari untuk lelaki hidung belang, pelaku Muhammad Agung Muliono (20) mengaku juga pernah berhubungan badan dengan korban, gadis ingusan. Ia mengaku kenal melalui media sosial Facebook (medsos FB).

Pelaku, Muhammad Agung Muliono (20) mengaku, kenal dengan para korban melalui medsos FB. “Kenal dari facebook setahun lalu, saya minta nomornya. Tidak menawarkan tapi diminta mencarikan, saya kasih nomornya tidak mau menghubungi sendiri tapi lewat saya,” ungkapnya, Rabu (7/10/2020).

Masih kata warga Desa Wonorejo, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, dalam sekali kencan tarif yang harus dibayar lelaki hidung belang tersebut sebesar Rp1,1 juta. Uang sebesar Rp1 juta tersebut diberikan kepada korban dan ia mendapatkan komisi sebesar Rp100 ribu.

“Rp 1,1 juta. Saya kasihkan Rp1 juta kemudian anaknya kasih saya Rp200 ribu. Dikasih orangnya Rp100 ribu jadi saya terima Rp300 ribu. Sudah sering kayak gitu, tidak lewat saja tapi lewat temannya juga. Saya kasih tahu jika masih pelajar, yang pesan mau. Sudah pernah (berhubungan dengan korban), saya bayar juga, kasihan. Anaknya butuh uang, pelanggannya saya tidak kenal,” katanya.

Dari pelaku Muhammad Agung Muliono (20) diamankan Rp1,1 juta, satu unit Handphone (HP) merk Vivo Y12 warna merah dan satu unit HP merk Oppa A3S warna hitam. Pelaku dijerat Pasal 88 Jo Pasal 76 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2014 dan Pasal 506 KUHP dengan ancaman 10 tahun penjara. [tin/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar