Hukum & Kriminal

Pengacara Pieter Talaway and Partner Banjir Perkara Sengketa Perusahaan di Tengah Pandemi Covid-19

Surabaya (beritajatim.com) – Pandemi Covid 19 berdampak pada menurunnya pendapatan sejumlah kalangan, namun tidak halnya dengan pengacara kondang Pieter Talaway And Partner.

Pieter Talaway And Partner yang berkantor di Jalan Arjuna ini menyatakan bahwa banyak perkara sengketa perusahaan yang datang ke kantornya guna berkonsultasi baik tentang penyesuaian kontrak hingga mediasi dengan buruh. “Semua berkaitan dengan pandemi ini,” ujar Ronald Talaway, putra dari Pieter Talaway, Sabtu (2/5/2020).

Ronald menambahkan, meski penanganan perkara sengketa perusahaan naik namun untuk perkara pidana umum dirinya mengakui adanya penurunan.

Ronald menjelaskan, di masa pandemi ini diakui bahwa penanganan perkara tak berjalan mulus terutama dampak yang paling terasa yakni lamanya penanganan perkara terkait proses sidang, proses penyidikan atau jadwal jadwal perkara yang melibatkan instansi yang berwenang. “Ngefek itu ke lamanya pekerjaan yang harus ditempuh dan pelunasan honornya hahaha,” kelekarnya. [uci/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar