Hukum & Kriminal

Pencuri Burung Berkicau di Wonokromo Surabaya Dihajar Massa

Surabaya (beritajatim.com) – Seorang pria di kawasan Ronggowarsito Tengah Surabaya dihajar massa. Pria yang diketahui bernama Mohamad Suhedi (32) warga Banyu Wates Sampang Madura itu dihajar warga karena kepergok mencuri burung kicau.

Menurut pemilik rumah Septyan (22), dirinya saat itu berada dalam rumah. Tiba-tiba terdengar suara teriakan maling. Spontan ia pun keluar rumah dan melihat depan rumahnya ada kerumunan yang tampak menghajar seseorang.

“Ternyata ada maling burung saya tapi ketahuan warga. Spontan saya melerai agar pelaku tak babak belur. Usai didata warga, pelaku pun saya antar ke Polsek Wonokromo,” jelasnya kepada beritajatim.com.

Meski sudah sepakat dibawa ke kantor polisi, warga yang ada di lokasi masih saja ‘menempelkan kepalan’ ke pelaku. Beruntung aksi main hakim sendiri ini bisa dihentikan hingga akhirnya pelaku di bawa ke Polsek Wonokromo.

“Gak ada luka banyak hanya luka memar dan lecet. Kasihan kalau nanti babak belur atau bahkan sampai meninggal,”ujarnya.

Ipda Arie, Kanit Reskrim Polsek Wonokromo membenarkan peristiwa tersebut. Hingga saat ini pelaku dan korban masih dalam proses penyidikan. Mereka dimintai keterangan untuk membuat laporan kepolisian dan keterangan kronologi kejadian.

“Saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan di Polsek Wonokromo” ujarnya saat di hubungi beritajatim.com.(man/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar