Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Pencopet Ulung Tabrak Mobil, Jatuh, Langsung Dihajar Warga

Pasuruan (beritajatim.com) – Pria asal Disun Klojen, Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan berhasil diringkus anggota polisi Polsek Wonorejo. Pria yang berinisial NW ini terjatuh dari kendaraannya saat berusaha lari dari warga karena mencopet pada Rabu (01/12).

Mulanya, tersangka yang mengendarai sepeda motor Suzuki Satria berusaha mengambil dompet milik korban. Korban yang mengendarai sepeda motor jenis Scoopy ini menaruh dompetnya di dashboard motor miliknya.

Setelah berhasil mengambil dompet korban, pelaku berusaha melarikan diri. Namun naasnya pelaku kehilangan keseimbangan sehingga menabrak mobil di depannya. Pelaku kemudian dihajar oleh warga hingga babak belur.

Kejadian ini diketahui polisi yang sedang berpatroli di Dusun Domas, Desa Pakijangan Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan. Polisi yang berpatroli tersebuat akhirnya membawa pelaku pencurian di Puskesmas Wonorejo untuk mendapat perawatan terlebih dahulu.

“Pelaku berhasil kita amankan dan kita bawa ke Puskesmas Wonorejo guna melakukan perawatan akibat dihajar warga. Setelah itu pelaku akan kami periksa lebih lanjut,” ungkap Kapolsek Wonorejo AKP Sumaryanto.

Dari kejadian tersebut polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti. Di antaranya sepeda motor Suzuki Satria warna hitam yang dipakai pelaku saat pencurian, dan dompet korban yang berisi handphone dan uang tunai sebanyak Rp 489.000,00.

“Kami berhasil mengamankan dua barang bukti. Diantaranya sepeda motor pelaku dan juga dompet korban yang berisi handphone merk Oppo dan uang tunai sebesar 489.000,” sambungnya saat dikonfirmasi reporter beritajatim.com. [ada/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar