Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Pemuda Tewas Berlumur Darah Dekat Candi Bajang Ratu Trowulan Mojokerto

Olah TKP di lokasi penemuan mayat pemuda di jalan Dusun Kraton, Desa Temon, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto.

Mojokerto (Beritajatim.com) – Seorang pemuda ditemukan tewas di jalan Dusun Kraton, Desa Temon, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Selasa (24/8/2021). Korban ditemukan tewas bersimbah darah di pinggir jalan tepatnya di selatan Candi Bajang Ratu.

Korban mengenakan kaos warna hitam dan celana hitam ini ditemukan dengan posisi tengkurap di bawah pohon depan rumah warga. Di dekat jenazah korban ditemukan sandal. Korban ditemukan pertama kali oleh warga setelah mendengar suara minta tolong sekira pukul 15.00 WIB.

Tim Identifikasi Satreskrim Polres Mojokerto melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Guna penyelidikan lebih lanjut, jenazah korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Pusdik Brimob Kecamatan Porong, Kabupaten Pasuruan.

Kapolsek Trowulan, Kompol Imam Mahmudi mengatakan, penemuan mayat dugaan pembunuhan tersebut setelah adanya laporan dari masyarakat. “Diduga korban merupakan korban pembunuhan. Kami mendapatkan informasi sekira pukul 15.00,” ungkapnya.

Masih kata Kapolsek, di lokasi ditemukan sandal dan sebuah Handphone (HP) milik korban. Selain melakukan olah TKP, petugas juga meminta keterangan sejumlah saksi yang mengetahui pertama kali korban ditemukan sudah dalam kondisi tewas bersimbah darah.

“Korban meninggal diduga karena luka yang dialami korban, namun kita masih menunggu Ident (Tim Identifikasi Satreskrim Polres Mojokerto, red) untuk tepatnya dimana lukanya. Nanti disampaikan lebih mendalam, lebih lanjut oleh Bapak Kasat Reskrim,” katanya.

Kapolsek menjelaskan, diduga korban meninggal dengan cara ditusuk dengan senjata tajam dari belakang rumah salah satu warga. Korban kemudian lari ke jalan dan ditemukan warga sudah meninggal di jalan Dusun Kraton, Desa Temon, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto.

“Kita belum bisa menyampaikan lebih detail karena masih dalam proses pendalaman dari teman-teman Satreskrim Polres Mojokerto. Kita belum tahu, sabar, nanti Bapak Kasat Reskrim yang akan menjelaskan,” tegasnya. [tin/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar