Hukum & Kriminal

Pemotor Misterius Bacok Pemuda di Sampang

foto/ilustrasi

Sampang (beritajatim.com) – Ahmad Rizal Hidayat, pemuda warga Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Dalpenang, Kecamatan/Kabupaten Sampang, mengalami luka sobek pada bahu. Korban dibacok menggunakan senjata tajam (sajam) oleh orang misterius.

Singkat cerita, pembacokan tersebut diawali dengan saling pandang antara korban dan dua orang pengendara motor Yamaha Vixon yang tidak dikenali oleh korban. Merasa tersingung, dua orang pelaku lalu menghampiri korban dan terjadilah baku hamtam dengan tangan kosong.

Tetapi, dua lawan satu itu justru dimenangkan oleh korban. Sehingga, dua orang pengendara Vixon tersebut diduga pulang mengambil sebilah parang dan kembali menghampiri korban. Pelaku kemudian mengayunkan sebilah parang mengenai bahu korban.

“Korban lari untuk menyelamatkan diri, dan pelaku juga kabur,” terang Iptu Syafriwanto KBO Reskrim Polres Sampang, Senin (8/2/2021).

Pria yang akrab disapa Syafri itu menambahkan, pasca pembacokan, orangtua korban mendatanggi Polres untuk melaporkan peristiwa itu sekitar pukul 21.19 WIB, Minggu (7/2/2021). “Kita sudah melakukan penyelidikan tetapi belum mendapat informasi identitas pelaku. Tetapi untuk ciri-ciri sudah kami kantongi,” tandasnya. [sar/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar