Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Pemilik Kos di Bangkalan Cabuli Mahasiswi saat Menstruasi

Pelaku Pencabulan.

Bangkalan (beritajatim.com) – Pemilik kos di area Kampus Universitas Trunojoyo Madura (UTM) di Desa Telang, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan, inisial MJE (28) diduga melakukan aksi pencabulan terhadap mahasiswi yang kos di rumahnya.

Kapolres Bangkalan, AKBP Alith Alarino menyebutkan aksi itu bermula saat Mahasiswi inisial M (17) asal Banyuwangi pulang ke kosnya pukul 03.00 WIB pagi. Saat memasuki rumah kos itu, ia diminta menutup pintu oleh pelaku.

“Setelah menutup pintu korban dipanggil pelaku ke kamarnya. Pelaku kemudian mengunci pintu dan melakukan pencabulan pada korban,” terangnya, Kamis (25/11/2021).

Bejatnya, pelaku melakukan aksi tak terpuji itu saat korban mengalami menstruasi. “Aksi kedua terjadi pukul 8.00 WIB saat korban masih tidur. Pelaku memasuki kamar korban yang dikunci dengan membuka pintu melalui jendela yang terbuka,” tambahnya.

Korban kemudian menceritakan kejadian tersebut pada temannya. Dari temannya inilah kemudian melaporkan pada orang tua korban dan akhirnya membuat laporan polisi pada 20 November 2021 lalu. “Usai laporan itu diterima, petugas langsung membekuk pelaku saat ia sedang berada di salah satu cafe di Kamal. Untuk motifnya pelaku mengaku menyukai korban,” tuturnya.

Hasil pemeriksaan korban yang diketahui seorang mahasiswi yang baru masuk 2021 ini mengalami luka robek dan lebam pada bagian alat vital. Tak hanya itu, trauma psikis juga dialami oleh korban.

“Untuk pelaku, akan dikenakan pasal pasal 81 ayat 1 UUD nomor 17 tahun 2016 tentang penetapan perpu RI nomor 1 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak, menjadi pasal 76 huruf d undang-undang RI nomor 35 tahun 2004 tentang perubahan atas undang-undang nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dan ancaman penjara maksimal 15 tahun,” tandasnya.[sar/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar