Hukum & Kriminal

Pembunuhan Guru SMP Perak, Polisi Periksa 9 Saksi

Rumah korban di Desa Temuwulan, Kecamatan Perak, Jombang, dipasangi police line, Sabtu (21/12/2019)

Jombang (beritajatim.com) – Polisi terus mendalami kasus meninggalnya guru SMP Negeri 1 Perak, Jombang, Eli Marinda (47). Hingga saat ini korps berseragam coklat sudah memeriksa 9 saksi.

“Kami sudah memeriksa sembilan saksi. Dari jumlah itu, lima orang di antaranya merupakan warga setempat, selebihnya dari pihak keluarga,” kata Kasat Reskrim Polres Jombang, AKP Ambuka Yudha Hardi Putra, Senin (23/12/2019).

Ambuka Yudha menjelaskan, guru yang merupakan warga Desa Temuwulan, Kecamatan Perak ini diduga menjadi korban pencurian dengan kekerasan (curas). Dari hasil olah TKP, diketahui ada barang yang hilang dan sebagian perhiasan ditemukan tercecer di halaman rumah.

Bagaimana hasil autopsi? Ambuka mengungkapkan, dari hasil autopsi, pada tubuh korban ditemukan beberapa luka. Yakni, luka di pelipis, kemudian tangan kiri dan luka sayat di leher. Namun demikian, Ambuka menegaskan bahwa penyebab kematian korban secara resmi belum keluar.

Diberitakan sebelumnya, Eli Maridah ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumahnya, tepatnya di lantai belakang ruang tempat mencuci pakaian, Sabtu (21/12/2019) siang. Dari lokasi kejadian, polisi menyita pisau dapur dan paving. [suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar