Hukum & Kriminal

Pembunuh Anak Mantu Suwoto Jalani Observasi Kejiwaan

Gresik (beritajatim.com) – Suwoto (56) warga asal Desa Madumulyorejo, Kecamatan Dukung, Gresik, yang juga tersangka kasus pembunuhan terhadap Erna (47), anak menantunya menjalani observasi kejiwaan di RS Bhayangkara Polda Jatim.

Suwoto dibawa ke psikiater RS Bhayangkara Polda Jatim usai membunuh anak mantunya dengan sebilah arit. Selain membunuh, tersangka juga melukai istrinya sendiri Kamsinga (54) dengan membacok punggungnya. Sehingga, kini pelaku harus menjalani perawatan medis di RSUD Ibnu Sina Gresik.

Kasatreskrim Polres Gresik AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo membenarkan tersangka Suwoto yang mengalami gangguan jiwa diperiksakan ke psikiater RS Bhayangkara Polda Jatim. “Tersangka sudah kami bawa ke RS Bhayangkara Polda Jatim. Dalam beberapa hari akan menjalani observasi kejiwaan disana,” ujarnya, Selasa (8/10/2019).

Andaru menambahkan, saat menjalani pemeriksaan pertama. Penyidik mengaku kesulitan. Pasalnya, saat disuruh duduk. Tersangka malah berdiri, hal sebaliknya demikian. “Kita masih melakukan pemeriksaan dan pengamatan terhadap pelaku. Dari hasil itu bisa diketahui secara medis,” tandasnya. [dny/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar