Hukum & Kriminal

Pemberlakuan PSBB Belum Berakhir, Kabag Ops Polres Gresik Dimutasi

Gresik (beritajatim.com)- Di tengah pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di wilayah Gresik belum berakhir. Mutasi di Polres Gresik kembali bergulir. Kali ini, Kabag Ops AKP Fatikh dimutasi diganti oleh AKP M.Zainal.

Serah terima jabatan (Sertijab) itu dipimpin langsung oleh Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo diikuti sejumlah perwira menengah dan pertama.

Mutasi ini berdasarkan surat Keputusan Kapolda Jatim No : KEP/972/IV/2020 tanggal 30 April 2020 dan surat perintah Kapolres Gresik SPRIN/ 549/ V/KEP/ 2020 tanggal 5 Mei 2020.

“Kami mengucapkan selamat bertugas di tempat tugas yang baru dan mengucapkan terima kasih selama pengabdian di Polres Gresik kepada AKP Fatikh dan mengucapkan selamat datang kepada Kabag ops yang baru AKP M.Zainal,” ujar Kusworo, Jumat (8/05/2020).

Ia menambahkan, kepada Kabag Ops yang baru segera cepat menyesuaikan dengan warga dan anggota yang bertugas.

“Alhamdulillah di wilayah Gresik. Penanganan Covid-19 masih kondusif atau tidak terlalu luas penyebarannya. Hal itu tidak lepas dari kerja keras karena selalu diberikan pemahaman, teguran dan tindakan,” imbuhnya.

Sementara itu, AKP M.Zainal memohon dukungan selama bertugas menjadi Kabap Ops yang baru.

“Saya mohon dukungannya agar bisa menjalankan tugas sesuai amanah,” tandasnya. (dny/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar