Hukum & Kriminal

Pelayanan Masyarakat Polsek Tambelangan Pindah ke Rumah Dinas Camat

Sampang (beritajatim.com) – Pasca pembakaran kantor Polsek Tambelangan, Kabupaten Sampang, Rabu (22/5/2019) malam, semua pelayanan masyarakat dialihkan ke Kantor Kecamatan setempat. Pasalnya, kantor PolsekĀ  telah rata menjadi arang.

Kapolres Sampang, AKBP Budhi Wardiman saat mengecek kesiapan peralihan kantor Polsek Tambelangan mengatakan, agar pelayanan terhadap warga di Tambelangan ini tetap berjalan, maka sementara semua pelayanan menggunakan salah satu ruangan di kantor Kecamatan Tambelangan.

“Semua pelayanan kebutuhan masyarakat di Tambelangan ini semuanya dialihkan ke Kecamatan tepatnya di rumah Dinas Camat Tambelangan,” terangnya, Selasa (28/5/2019).

Budi juga mengimbau jika ada masyarakat yang ingin mengurus surat-surat sudah disiapkan. “Guna menjaga keamanan masyarakat, kami telah menempatkan beberapa personel Polisi dibantu dari unsur TNI,” imbuhnya.

Sementara Kapolsek Tambelangan, Iptu M.Muhni mengatakan, untuk pelayanan masyarakat di Tambelangan ini sudah berjalan, karena difasilitasi oleh Pemerintah Kecamatan Tambelangan.

“Kepada Kepala Desa agar memberitahukan ke masyarakat, jika ingin mengurus surat-surat silahkan mendatangi kantor sementara yang ada di Kecamatan Tambelangan,” pungkasnya.[sar/ted]



Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Pizza Meat Lover Menu Berbuka Favorit Anak

Resep Rawon Iga Lunak Cocok untuk Berbuka

Pameran Lukisan Anak Berkebutuhan Khusus

beritajatim Foto

Air Terjun Telunjuk Raung

Foto-foto Longsor di Ngetos Nganjuk