Hukum & Kriminal

Pelaku Penusukan Istri dan Anak Tiri di Mojokerto Diringkus

Kapolres Mojokerto AKBP Feby Hutagalung

Mojokerto (beritajatim.com) – Anggota Satreskrim Polres Mojokerto berhasil meringkus Samujiono (43) pelaku penusukan terhadap istrinya Siti Zulaikha (38) dan anak tiri, H (8) di sebuah villa Desa Ketapanrame, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (6/6/2020) lalu.

Pelaku yang merupakan warga Dusun Miribateng, Desa Pulerojo, Kecamatan Bakung, Kabupaten Blitar ini diamankan setelah sempat buron selama dua hari. Pelaku diringkus di wilayah Kecamatan Tretes, Kabupaten Pasuruan pada, Senin (8/6/2020) kemarin.

Pelaku melarikan diri pasca aksi penganiayaan terhadap istri yang baru dinikahi dan anak tiri yang masih berusia 8 tahun. Pelaku melakukan aksi penganiayaan tersebut dengan cara memukul korban menggunakan  benda tumpul dan menusuk dengan pisau dapur.

Kapolres Mojokerto, AKBP Feby DP Hutagalung membenarkan, terkait penangkapan terhadap pelaku tersebut. “Saat ini, anggota masih melakukan proses penyelidikan terhadap pelaku yang tega menganiaya istri dan anak tirinya yang masih berusia 8 tahun,” ungkapnya, Selasa (9/6/2020).

Foto: Ilustrasi

Akibat penganiayaan tersebut, kedua korban mengalami luka cukup serius pada bagian perut dan kepala. Pasalnya, keduanya mendapatkan pukulan benda tumpul di bagian kepala dan luka tusuk di perut. Masih kata Kapolres, saat ini kedua korban masih menjalani perawatan di RSUD Prof Dr Soekandar, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

“Alhamdulillah, kondisi Korban saat ini sudah dalam keadaan stabil. Anggota masih mendalami motif sesungguhnya yang membuat tersangka tega menganiaya istri dan anak tirinya. Salah satunya dengan menggali keterangan dari korban yang masih menjalani perawatan di rumah sakit,” katanya.[tin/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar