Hukum & Kriminal

Pelajar Tulangan Dibacok lalu Motornya Dibawa Kabur Begal

Foto ilustrasi.

Sidoarjo (beritajatim.com) – Aksi begal jalan tuang (tengah persawahan) dengan pelaku menyabetkan senjata tajam ke tubuh korban terjadi di Dusun Melati Desa Kepunten Kec. Tulangan Senin (14/10/2019) malam.

Korbannya, DRF (16) pelajar desa setempat saat perjalanan pulang dari arah Jedong Prambon. Korban berhenti di jalan tuang tepatnya di gapura masuk Dusun Melati Desa Kepunten Kec. Tulangan.

Saat berhenti bersama MAD (17) teman korban yang dibonceng tiba-tiba di dekati oleh dua pelaku memakai helm dan bercadar. Setelahnya, motor korban jenis Honda Vario 125 Nopol W 4771 OM diminta paksa oleh kedua pelaku.

Karena korban mempertahankan motornya, pelaku langsung mengeluarkan sajam dan menyabetkan ke tangan korban. Korban mengalami luka bacok pada pergelangan tangan kirinya.

“Korban melarikan diri menyelamatkan diri dan motor korban langsung dibawa lari oleh pelaku ke arah timur. Kami sudah melaporkan kasus ini ke Polsek Tulangan,” ucap salah satu keluarga korban.

Sementara itu, Kapolsek Tulangan AKP Gatot Setya Budi belum bersedia komentar soal kasus curas. Konfirmasi via pesan WhatsApp juga tidak di jawab. [isa/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar