Hukum & Kriminal

Pasangan Mesum Terjaring Razia di Hotel

Sampang (beritajatim.com) – Diduga hendak berbuat mesum, sejoli diamankan polisi di sebuah kamar hotel di wilayah Kabupaten Sampang. Di hadapan petugas, si pria mengaku dari Sampang dan perempuanya berasal dari wilayah Surabaya.

Kasatreskrim Polres Sampang, AKP Riki Donaire Piliang mengatakan, pihaknya bersama tim Opsnal merazia kos-kosan dan hotel di daerah Sampang. Itu dilakukan untuk menjaga Kamtibnas sebelum pelantikan kepala desa yang akan dilaksanakan pada 23 Januari 2020.

“Dari hasil razia itu bersama tim, kami menemukan pasangan bukan suami istri satu kamar di hotel di daerah Camplong. Sehingga, kami membawanya ke polres Sampang untuk diperiksa,” terangnya, Sabtu (18/1/2020).

Lebih lanjut pria dengan tiga balok emas di pundaknya itu menjelaskan, menurut pengakuan dua orang tersebut. Mereka bertemu dan komunikasi melalui Facebook (FB). “Setelah itu dilanjutkan dengan pertemuan di sebuah hotel,” tegasnya.

Tak hanya itu, Riki juga mengaku berhasil mengungkap kasus kejahatan lainya seperti Curanmor dan pencurian menjelang pelantikan Kades terpilih. [sar/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar