Hukum & Kriminal

Kriminalitas di Wilayah Kabupaten Sidoarjo

Parkir di Apotek, 2 Motor Raib

Sidoarjo (beritajatim.com) – Aksi kejahatan berupa pencurian motor (curanmor) masih terus membuat resah warga Sidoarjo. Dua unit motor yang diparkir di halaman apotek di Jalan Raya Cemengkalang No 35 AB raib digondol maling.

Dua yang hilang adalah motor Honda Beat nopol N 5611 GT milik Ulfa (22) karyawan apotek asal Malang dan satu unit motor Honda Vario 125 milik bos apotek di depan Kantor Samsat Cemengkalang itu.

Ulfa menceritakan, aksi curanmor itu pertama kali diketahui Kamis (4/4/2019) sekitar pukul 22.15 WIB. Saat itu dirinya hendak pulang dari bekerja.

Ulfa terkejut lantaran saat motornya yang berada di parkiran apotek itu hilang. “Sudah saya kunci motornya,” kata Ulfa, Jumat (5/4/2019).

Tidak hanya motor Ulfa, satu motor Honda Vario milik bos Apotek itu juga diketahui ikut hilang dari lokasi parkir. Aksi percurian sepertinya sudah disiapkan dan dilakukan secara rapi oleh pelaku.

Sialnya lagi, kamera CCTV yang menyorot di lokasi apotek tersebut tidak dapat digunakan untuk melacak pelaku. “CCTV mati,” tutur Ulfa.

Setelah kejadian itu, korban langsung melaporkan kejadian ke Mapolsek Kota. Korban juga sudah dimintai keterangan terkait kejadian tersebut.

Sementara itu Kapolsek Sidoarjo Koto AKP Supiyan mengutarakan, pihaknya masih akan melakukan pengecekan akan laporan kasus pencurian tersebut. “Saya ceknya dulu,” singkatnya. [isa/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar