Hukum & Kriminal

Pantau Penerapan Protokol Kesehatan, Kapolres Kediri Kota Blusukan ke Pasar

Kediri (beritajatim.com) – Kapolres Kediri Kota AKBP. Wahyudi, S.I.K., M.H melakukan kunjungan di Posko PPKM Mikro Pasar Tradisional Semen Jalan Argo Wlis Kec. Semen Kab. Kediri.

Adapun maksud dan tujuan kunjungan tersebut untuk pegecekan dan memantau secara langsung aktivitas masyarakat di Pasar Semen dalam penerapan Protokol Kesehatan.

Hadir dalam kegiatan kunjungan di Posko PPKM Mikro Pasar Semen Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi, PJU Polres Kediri Kota, Kapolsek Semen AKP Siswandi, S.H, Danramil Semen Kapten Sumarjo, Sekcam Semen Sutopo Jauhari, Koordinator Pasar Semen Ari Subowo dan Koordinator Keamanan Pasar Semen Suhadi.

Dalam pengecekan di Posko PPKM Mikro Pasar Semen Kapolres Kediri Kota AKBP, Wahyudi memberikan arahan kepada petugas PPKM Mikro Pasar terkait pelaksanaan tugas di Posko PPKM Mikro Pasar Semen dan menghimbau agar Petugas PPKM Mikro dan Petugas keamanan pasar untuk selalu mengingatkan warga selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

“Keberadaan Posko PPKM Mikro diharapkan dapat memonitoring aktivitas di pasar, selain itu keberadaan Posko PPKM Mikro diharapkan dapat digunakan multifungsi seperti: penegakkan Prokes, Ops Yustisi maupun pembagian Bansos.” Ungkap AKBP. Wahyudi. [nm/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar