Hukum & Kriminal

Pamitan, Ini Pesan Kapolresta Mojokerto ke Anggota

Kapolresta Mojokerto, AKBP Bogiek Sugiyarto, SH, SIK saat melakukan kunjungan kerja. [Foto: istimewa]

Mojokerto (beritajatim.com) – Kapolresta Mojokerto, AKBP Bogiek Sugiyarto mendapatkan promosi jabatan menjadi Wadirreskrimum Polda DIY dalam Surat Telegram Kapolri ST/1603/VI/KEP/2020. Kepada anggotanya, Kapolresta Mojokerto memberikan tiga pesan saat berpamitan di Polsek Prajurit Kulon.

“Alhamdulillah pada pagi hari ini kita masih diberi kesehatan oleh Allah SWT sehingga bisa melaksanakan kegiatan Apel pada pagi hari ini, dan sekaligus saya ingin berpamitan kepada seluruh anggota sebelum bergeser di Polda DIY,” ungkapnya, Kapolres Mojokerto, AKBP Bogiek Sugiyarto, Rabu (10/6/2020).

Kapolresta menyampaikan tiga pesan kepada seluruh anggotanya. Yakni untuk menjaga kesehatan dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini, menjaga diri dan waspada dalam setiap tugas serta meningkatkan soliditas dan sinergitas bersama tiga pilar untuk menciptakan keamanan dan ketertiban yang kondusif.

“Jaga kesehatan karena kita tidak mengetahui di sekitar kita ada yang terpapar atau tidak, jadi patuhi protokol kesehatan, selalu menggunakan masker dan hand sanitizer utamanya. Menjaga diri dan waspada dalam setiap tugas, saya tidak ingin dimana saya bertugas ada anggota yang menjadi korban seperti beberapa hari lalu,” katanya.

Yakni ada penyerangan ke Polsek Daha Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan oleh Orang Tak Dikenal (OTK) dengan membawa senjata tajam (sajam) yang mengakibatkan anggota meninggal. Alumni AKPOL tahun 1999 meminta maaf dan mohon doa restu untuk melaksanakan tugas di Polda DIY.

“Atas nama pribadi, keluarga, maupun kedinasan, saya mohon diri dan mohon doa restunya untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru di Polda DIY. Apabila ada kekurangan dan kesalahan, mohon dimaafkan,” tegasnya.[tin/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar