Hukum & Kriminal

Pak Haji Kepergok Setubuhi Istri Tetangga, Babak Belur Dihajar

Foto ilustrasi

Lumajang (beritajatim.com) – Siapa yang tidak marah jika istri diketahui digauli orang lainya. Inilah yang membuat Sunan (45) warga Desa Bodang Kecamatan Padang kalap memukuli tetanggnya, H. Sutris (47) yang kedapatan di dalam kamar rumahnya bersama sang istri, Nanik (36).

Informasi dihimpun dari petugas Mapolsek Padang dan warga, Jumat (17/1/2020) sore, saat itu Sunan sedang bekerja di ladanganya. Tiba-tia dia memiliki perasaan tidak enak. Kemudian pulang ke rumahanya. Tetapi saat hendak masuk ke dalam kamar malah terkunci.

Betapa kagetnya Sunan mendapati Haji Sutris tidak mengenakan baju bersama istrinya. Tanpa pikir panjang, langsung main tangan ke tubuh tetangganya hingga pingsan.

“Saya malu dan tak ingan apa-apa, trus tak hajar saja,” ungkapnya di Mapolsek.

Ketika mencari sang istri untuk dihajar sudah kabur dulu. Mengetahui Sutris hendak bangkit untuk meninggalkan rumah, Sunan memberikan tambahan pukulan dengan kayu hingga pingsan kembali.

Warga yang mengetahui kejadian itu tidak berani melerai. Kemudian melapor ke aparat desa dan diteruskan ke aparat kepolisian.

“Diduga ada perselingkuhan, masih kita selidiki,” ujar Kapolsek Padang, AKP Tonu Sipartono pada wartawan.

Masih kata dia, pihaknya langsung mengamankan pelaku penganiayaan dan korban dibawa ke rumah sakit lantaran alami luka-luka.

“Kita periksa pelaku dan saksi-saksi,” paparnya. [har/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar