Hukum & Kriminal

Pacaran Sama Wanita Residivis, Ditinggal Tidur, Motor Raib

Banyuwangi (beritajatim.com) – Entah apa yang ada di benak Hengki Arif Wicaksono warga Desa Sukorejo, Kecamatan Bangorejo saat ini. Ia adalah pria yang tampaknya harus menjalani kisah cinta yang berakhir tragis.

Betapa tidak, perjalanan cinta pemuda 30 tahun itu berujung pengkhianatan oleh kekasihnya. Hal itu disebabkan karena sang kekasih memilih pergi bukan dengan pria lain, tapi memilih motor miliknya untuk dimiliki.

Adalah Meirna Tri Wijayanti warga Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember yang awalnya membuka hati. Cintanya bersemi, kala keduanya intens melakukan komunikasi.

Setalah seminggu keduanya di mabuk asmara, pasangan kekasih ini memutuskan untuk bertemu di salah satu tempat di Dusun Petahunan, Desa Jajag, Kecamatan Gambiran. Layaknya sepasang kekasih, mereka pun memadu kasih bersama.

Tapi, setelah itulah hati Hengki terpaksa pupus dan cinta pun musnah. Kedok, belahan hati yang baru dikenalnya terbongkar usai dirinya terbangun dan menyadari motor Honda Beat warna silver miliknya lenyap.

“Kejadian ini bermula pada 27 Januari 2020 di Kecamatan Gambiran, yang dimulai dari pacaran dulu. Kemudian saat sang laki-laki sedang tertidur, kemudian wanitanya mengambil kendaraan tersebut,” kata Kapolresta Banyuwangi Kombespol Arman Asmara Syarifudin, Rabu (26/2/2020).

Apesnya lagi, perempuan yang dicintai Hengki itu ternyata seorang residivis dengan kasus yang sama, yaitu maling motor. Duh, kasihan.

“Dia juga merupakan residivis yang di mana dalam masa bebas bersyarat di Jember,” pungkasnya.

Namun, Hengki pantasnya sedikit lega karena Polisi berhasil mengungkap kisah yang dialaminya. Dia juga harus rela melepaskan cinta serta menyerahkan mantan kejamnya ke pihak polisi untuk melanjutkan kisahnya di dalam penjara.

Benar saja, Polresta Banyuwangi bersama Polsek Gambiran berhasil menangkap Meirna. Selain itu juga sebuah motor Honda Beat P 5154 WE serta sebuah smartphone merek Oppo yang diketahui milik Hengki. [rin/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar