Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Pembunuhan Karyawan Salon Kecantikan

Orang Ketiga Diduga Jadi Pemicu Suami Bunuh Istri di Kediri

Kediri (beritajatim.com) – Kasus pembunuhan Eka Rini (29) karyawan salon kencantikan di Kabupaten Kediri oleh suaminya diduga karena adanya orang ketika dalam biduk rumah tangga. Pelaku meluapkan rasa cemburu dengan menghabisi istrinya.

Pasca kejadian itu, AN diciduk oleh Satreskrim Polres Kediri. Pria 30 tahun asal Desa Wonojoyo, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri tampak tertunduk lesu saat digelandang petugas.

Tampak rasa penyesalan di wajah pelaku. Perempuan yang selama ini mendampingi hidupnya harus tewas di tangannya sendiri. Pelaku menyebut dalam kondisi kalut. Rasa cemburu yang membakar hatinya membuatnya tega.


Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Rizkika Admadha Putra mengatakan motif dari pada pelaku melakukan aksinya ini adalah karena cemburu melihat istrinya yang diduga selingkuh. Pelaku sakit hati karena merasa dikhianati.

Kehadiran orang ketiga itu baru diketahui oleh pelaku saat melihat ponsel istrinya. Ada sebuah percakatan intens antara korban dengan seorang laki-laki yang menjurus pada hubungan tak lazim dilakukan perempuan bersuami dengan pria lain. Adu mulut diantara keduanya tidak bisa terelakkan.

“Pelaku mengecek ponsel milik korban. Disitu terdapat percakapan korban dengan laki-laki lain. Dilatarbelakangi cemburu dan terjadi cekcok pelaku akhirnya menganiaya korban hingga meninggal dunia,” ucap AKP Rizkika.

Sebelumnya, Eka Rini (29) ditemukan tewas di dapur rumahnya. Polisi merasa kematian karyawan salon kencantikan tersebut tak wajar. Sebab, pada tubuh korban terdapat luka bekas sayatan. Sementara tak jauh dari lokasi jenazah, ditemukan sebuah senjata tajam yang diduga dipakai pelaku melukai korban. [nm/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev