Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Operasi Yustisi Gabungan di Pelabuhan Kalianget, Jaring Warga Yang Belum Vaksin

Sumenep (beritajatim.com) – Tim gabungan Polres dan Kodim 0827 Sumenep menggelar Operasi Yustisi untuk penegakan PPKM. Operasi gabungan tersebut digelar di Pelabuhan Kalianget, Selasa (30/11/2021).

Operasi Yustisi tersebut melibatkan 39 personel, baik dari Polsek Kalianget, Koramil Kalianget, Polres Sumenep, tenaga kesehatab dari Puskesmas Kalianget, serta Satpol PP. Kegiatan gabungan itu dipimpin langsung Kapolsek Kalianget, Iptu Maliyanto Effendi.

“Masyarakat yang melintas di Pelabuhan Kalianget ini ditanya apakah sudah vaksin atau belum,” kata Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

Dalam operasi itu, terjaring 156 orang. Dari jumlah tersebut, yang sudah melaksanakan vaksin sebanyak 118 orang, yang belum divaksin 36 orang, dan yang tidak bersedia divaksin 2 orang. “Yang belum divaksin diarahkan ke Gerai Vaksin Presisi untuk vaksinasi. Tim vaksinator sudah siap di gerai vaksin,” terang Widiarti.

Menurutmya, operasi Yustisi ini dilakukan untuk sebagai upaya percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Sumenep. (tem/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar