Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Operasi di Jalan Kunti Surabaya, Polisi Tangkap DPO Curanmor

Petugas gabungan Polda Jatim, Polrestabes Surabaya, Polres Pelabuhan Tanjung Perak serta BNN Provinsi Jawa Timur dan BNN Kota Surabaya melakukan penggerebekan di kampung Narkoba di Jalan Kunti pada Rabu (06/10/2021)

Surabaya (beritajatim.com) – Petugas gabungan Polda Jatim, Polrestabes Surabaya, Polres Pelabuhan Tanjung Perak serta BNN Provinsi Jawa Timur dan BNN Kota Surabaya melakukan penggerebekan di kampung Narkoba di Jalan Kunti pada Rabu (06/10/2021) sekitar pukul 02.00 WIB.

Dalam operasi tersebut, polisi turut juga menangkap DPO kasus curanmor yang sudah lama diburu oleh pihak kepolisian. Pemuda yang saat itu tidur harus rela tertangkap dan diborgol oleh pihak kepolisian.

“Habis pake sabu ndak ?,” ujar salah satu petugas kepada tersangka yang sudah pasrah.

Pria berbadan kurus tersebut sudah pasrah dan setengah mengantuk. Ia hanya membalas percakapan bahwa dirinya saat itu sedang tertidur dan tidak menggunakan barang haram.

Tersangka yang diamankan oleh pihak kepolisian langsung dibawa ke Polrestabes Surabaya guna penyelidikan lebih lanjut. Ia yang malu hanya bisa tertunduk dan memasang wajah melas di hadapan petugas.

“Langsung kami bawa ke Polrestabes,” ujar salah satu petugas yang mengamankan.

Sebelumnya, Petugas gabungan dari Polda Jatim, Polrestabes Surabaya, Polres Pelabuhan Tanjung Perak serta BNN Provinsi dan BNN Kota menggerebek kampung Narkoba di Jalan Kunti Surabaya, pada Rabu (06/10/2021) sekitar pukul 02.00 WIB.

Dalam operasi tersebut, polisi menangkap satu target operasi dengan inisial FS. Selain itu, polisi juga melakukan tes urine kepada para pengunjung jalan Kunti yang diduga menggunakan narkoba dan nongkrong hingga pagi hari.

“Malam ini kita targetkan 3 target operasi tetapi yang dua tidak ada ditempat. Satu tersangka atas nama FS di tangkap beserta 4 poket sabu dan alat hisap,” Ujar AKBP Samsul Makali, Kabag Bin Ops Ditresnarkoba Polda Jatim. (ang/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar