Hukum & Kriminal

Operasi Balap Liar, Polres Mojokerto Amankan 25 Kendaraan Roda Dua

Mojokerto (beritajatim.com) – Sebanyak 25 kendaraan roda dua diamankan Polres Mojokerto dalam operasi balap liar, Senin (20/1/2020) dini hari. Sebanyak 25 sepeda motor tersebut diamankan dari dua lokasi berbeda yang disinyalir digunakan para pembalap liar beraksi.

Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP AM Rido Ariefianto mengatakan, operasi yang digelar, Minggu (19/1/2020) malam hingga Senin (20/1/2020) dini hari tersebut dengan sasaran balap liar di wilayah hukum Polres Mojokerto. “Tim dibagi dua dengan dua sasaran lokasi,” ungkapnya.

Yakni di Jalan Raya RA Basuni, Kecamatan Sooko dan Jalan Raya Desa Jambuwok, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Operasi digelar di dua sasaran tersebut lantaran kedua lokasi tersebut dinilai menjadi lokasi yang biasanya digunakan para pembalap liar beraksi.

“Sehingga kita lakukan antisipasi balapan liar di dua lokasi tersebut. Dari dua lokasi tersebut nihil ada balap liar, namun kita mengamankan puluhan sepeda motor yang tidak mempunyai kelengkapan dari dua lokasi tersebut. Setidaknya ada 25 pengendara yang ditilang dalam operasi semalam,” katanya.

Kasat menjelaskan, sebanyak 25 kendaraan roda dua yang diamankan tersebut, 11 kendaraan roda dua diamankan di Jalan RA Basuni, Kecamatan Sooko dan 14 kendaraan roda dua di Jalan Raya Desa Jambuwok Lengkong, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto.[tin/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar