Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Operasi Aman Nusa, Polsek Magersari Tingkatkan Pamor Keris

Petugas Polsek Magersari melaksanakan Pamor Keris cipta kondisi dan Harkamtibmas. [Foto : ist]

Mojokerto (beritajatim.com) – Polsek Magersari bersama Tiga Pilar melaksanakan Pamor Keris cipta kondisi dan Harkamtibmas. Pamor Keris digelar dalam rangka Operasi Aman Nusa dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) penegakan protokol kesehatan (prokes) di wilayah hukum Polresta Mojokerto.

Petugas juga membagikan masker kepada pengendara yang ditemukan tidak menggunakan masker, Rabu (16/3/2022). Tujuan Operasi Aman Nusa adalah dalam rangka PPKM dan kegiatan penegakan disiplin prokes untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polresta Mojokerto.

“Khususnya Polsek Magersari. Polri menghimbau agar masyarakat mematuhi prokes 5M dan melaksanakan vaksinasi. Polri senantiasa siap mendukung penuh setiap langkah kebijakan pemerintah dalam penanggulangan Covid-19,” ungkap Kapolsek Magersari, Kompol Bambang Soegiharto, Rabu (16/3/2021).

Sementara itu, Kapolresta Mojokerto, AKBP Rofiq Ripto Himawan mengatakan, Polresta Mojokerto hadir bersama Kodim 0815 dan Pemerintah Daerah dalam rangka pencegahan virus varian baru Omicron. Cipta Kondisi Harkamtibmas di wilayah hukum Polresta Mojokerto dengan kegiatan yang ditingkatkan bernama Pamor Keris”.

“Pemerintah pusat dan daerah telah mengeluarkan banyak kebijakan demi mencegah penyebaran Covid-19. Mari bantu lawan corona dengan mentaati setiap kebijakan pemerintah dan mendukung setiap upaya yang dilakukannya,” harapnya. [tin/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar