Hukum & Kriminal

Oknum Polisi di Surabaya Tertangkap Saat Pesta Sabu

Foto: ilustrasi

Surabaya (beritajatim.com) – Oknum anggota Polrestabes Surabaya kembali tersandung kasus narkoba. Kali ini oknum tersebut inisial FT yang bertugas di Polsek Lakarsantri. Ia diringkus petugas yang mendapati informasi bahwa ada rumah sering dipakai pesta sabu.

Selanjutnya petugas kepolisian melakukan pengecekan ke lokasi dan benar ada kegiatan yang diduga pesta sabu. Bahkan, menurut informasi yang beritajatim.com peroleh, oknum polisi itu masih memiliki sisa poket sabu saat diamankan.

Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya AKBP Memo Ardian membenarkan dugaan oknum polisi diamankan karena pesta sabu. “Iya benar dan masih dikembangkan,” jelasnya kepada beritajatim.com, Kamis (26/11/2020).

Kasat Narkoba belum bisa memberikan keterangan secara detail. Sebab pihaknya masih mengembangkan kasus tersebut. “Tunggu saja perkembangannya. Saat ini saya belum bisa menjelaskan secara detail karena masih bersama pimpinan,” katanya.

Seperti informasi yang beritajatim.com peroleh, FT diamankan saat pesta sabu di Jalan Pragoto. Rumah yang sering dipakai pesta sabu ini dikabarkan milik seorang bernama Budi. [man/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar