Hukum & Kriminal

Usai Nyabu Lalu Tertidur, Dibangunin Polisi

Sidoarjo (beritajatim.com) – Usai menikmati sabu-sabu dan tidur-tiduran di rumah, Mohammad Roni alias Piren (30) warga Dusun Sumotuwo RT 14 RW 02 Desa Sumokembangsri Kecamatan Balongbendo diringkus anggota Satresnarkoba Polresta Sidoarjo.

Kasatresnarkoba Polresta Sidoarjo AKP Indra Nadjib mengatakan, penangkapan tersangka bermula dari informasi tentang maraknya penyalahgunaan narkoba di wilayah Balongbendo. “Kita tindaklanjuti informasi tersebut dengan menerjunkan anggota ke lokasi untuk melakukan penyelidikan dan pemantauan,” kata Indra, Selasa (1/10/2019).

Nah dari penyelidikan tersebut, lanjut Indra, diperoleh keterangan tentang sepak terjang dari tersangka yang kerap mengkonsumsi sabu ini. “Kitapun langsung melakukan penggerebekan di rumah tersangka Roni saat dirinya tidur. Dari penggeledahan, kami temukan satu poket,” ungkapnya.

Dari penggeledahan yang dilakukan di kamar tersangka, polisi juga menemukan alat hisap yang disimpan dalam lemari pakaian. “Tersangka beserta barang bukti langsung digelandang ke Mapolresta Sidoarjo untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tegas Indra.

Di hadapan petugas, tersangka Roni ini mengaku mendapatkan satu poket barang haram dari seseorang yang bernama Sulis yang juga warga setempat dengan membelinya seharga Rp 200 ribu. “Tersangka Sulis juga sudah berhasil ditangkap dan saat ini tengah menjalani pemeriksaan,” jelas dia. (isa/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar