Hukum & Kriminal

Jelang Pilbup Kediri 2020

Nella Kharisma Digosipkan Dekat Mantan Bupati Kediri

Kediri (beritajatim.com) – Jagad media sosial (medsos) di Kediri belakangan ini dihebohkan dengan gosip kedekatan antara mantan Bupati Kediri Ir. H. Sutrisno dengan pedangdut Nella Kharisma. Gosip liar yang menjurus fitnah tersebut diunggah oleh beberapa nama akun di grup jejaring facebook.

Ada sebuah foto hasil editan dengan latar belakang Monumen Simpang Lima Gumul (SLG) dengan foto Ir. H. Sutrisno, istrinya dr. H. Haryanti Sutrisno yang juga Bupati Kediri serta pedangdut Nella Kharisma.

Caption dalam foto editan itu menyebut apabila Bupati Kediri merasa cemburu setelah mengetahui suaminya menjalin kedekatan dengan Nella. Bahkan karena kecemburuannya tersebut, Nella dilarang manggung di kawasan icon Kabupaten Kediri Monumen SLG.

Menanggapi kabar tersebut. Ir. H. Sutrisno membantah. Ketua Tim Pertimbangan Percepatan Pembangunan (TP3) Kabupaten Kediri tersebut mengaku terbiasa difitnah seperti itu. Apalagi saat momentum menjelang Pilihan Bupati Kediri 2020.

“Saya dibikin fitnah, dibikin berita itu dibuat bagaimana, saya tidak masalah. Yang penting saya menjalankan kehidupan dengan benar,” katanya, Sabtu (23/11/2019).

Penggagas obyek wisata Monumen SLG ini justru merasa kasihan dengan seseorang yang digosipkan dengannya yaitu, Nella Kharisma. Sebagai publik figur, tentunya akan mempengaruhi karier Nella yang kini tengah naik daun.

Bagi Sutrisno, fitnah tersebut tidak mempan. Sebab, selama menjalani kehidupannya ini dirinya selalu berbuat baik dan mengajak masyarakat agar selalu medekat dengan Tuhan Yang Maha Esa.

“Semuanya saya serahkan kepada Allah SWT, terkait berita fitnah ini. Saya gak masalah. Sudah empat kali saya mengikuti perjalanan pemilihan Bupati, digosipkan seperti ini. Yang penting saya, bisa mengajak orang salat tahajud. Dua hari sekali, kalau tidak di luar kota, saya bisa ajak sampai seribu, 2 ribu, kadang- kadang 500 orang,” katanya.

Terpisah, Veronica, sahabat Nella Kharisma mengaku, gosip tidak benar di medsos tersebut telah menyerang temannya. Sebagai sahabat, Veronica sangat sedih. Sebab, menurut keterangan Nella kepadanya, tidak pernah mengenal mantan Bupati Kediri Ir. H. Sutrisno dan kabar tersebut adalah fitnah.

“Dia sempat saya tanya, jawabnya tidak kenal dengan bapak ini (H. Sutrisno),” paparnya dihadapan sejumlah media. Dampak dari isu negatif tersebut, Nella merasa sangat dirugikan. [nng/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar