Hukum & Kriminal

Napi Rutan Kangean Sumenep ‘Kluyuran’ Jemput Istri Naik Mobil

Sumenep (beritajatim.com) – Polsek Kangean, Sumenep, memergoki seorang narapidana (napi) Rutan Kangean berada di Pelabuhan Batuguluk, Kecamatan Arjasa, Pulau Kangean, mengendarai mobil.

“Saat anggota Polsek melakukan kegiatan pengamanan Kapal Perintis 51, ternyata menjumpai napi bernama Asmoni, ada di parkiran pelabuhan,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Jumat (26/07/2019).

Asmoni merupakan napi kasus narkoba yang divonis hukuman penjara 9 tahun. Dia baru menjalani masa hukumannya 2 tahun 8 bulan.

“Menurut pengakuannya, Asmoni berada di Pelabuhan untuk menjemput istri dan iparnya yang baru datang dari Sumenep naik kapal,” ujar Widiarti.

Setelah itu, Asmoni dan iparnya langsung dibawa ke Polsek Kangean dan dilakukan penggeledahan serta interogasi.

“Dalam penggeledahan itu, tidak ditemukan barang bukti berupa narkoba. Asmoni kemudian diserahkan kembali ke rutan Kangean,” terangnya.

Namun sayang, hingga berita ini ditulis, Kepala Rutan Kangean, Sugiantoro belum dapat dikonfirmasi. Ketika dihubungi melalui hand phone nya, panggilan tidak dijawab. Sedangkan pesan yang dikirim via whatsaap juga tidak direspon. (tem/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar