Hukum & Kriminal

MUI Kabupaten Mojokerto Dukung Polisi Berantas Narkoba

Para tersangka yang berhasil diamankan polsek jajaran Polres Mojokerto dalam kasus narkoba. [Foto: misti/beritajatim]

Mojokerto (beritajatim.com) – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Mojokerto mendukung Polres Mojokerto memberantas peredarannya narkoba di wilayah hukum Polres Mojokerto. Ini menyusul, Kabupaten Mojokerto kritis dalam peredaran barang haram tersangka.

Terakhir, dalam satu minggu polsek jajaran Polres Mojokerto berhasil mengamankan 527 ribu pil double L dan 81,45 gram sabu dari enam tersangka. Polres Mojokerto pun meminta dukungan semua elemen masyarakat untuk memberantas peredaran narkoba.

Kapolres Mojokerto, AKBP Setyo Koes Heriyatno mengatakan, dalam satu minggu hasil yang didapat cukup mencenggangkan. “Kita minta kerja sama semua elemen masyarakat untuk dapat mengungkap lebih besar dan memberantas narkoba di Mojokerto,” ungkapnya, Selasa (22/10/2019).

Masih kata Kapolres, penyalahgunaan narkoba tidak berhenti, sehingga dibutuhkan bantuan seluruh elemen masyarakat bersama memberantas penyalahgunaan narkoba. Peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Mojokerto dinilai sangat kritis.

“Kami mengajak dan memohon membantu menyebar luas akan bahaya narkoba dan menghimbau masyarakat untuk melakukan upaya pencegahan narkoba khususnya di wilayah hukum Polres Mojokerto,” harapnya.

Sementara itu, Bendahara Umum MUI Kabupaten Mojokerto, KH Nur Hadi mengatakan, MUI Kabupaten Mojokerto bangga dengan keberhasilan Polres Mojokerto dalam mengungkap narkoba dan peredarannya. “Kami mendukung. Proses pelaksanaan polres, kami hanya mendoakan dan menyampaikan ke masyarakat,” tegasnya.[tin/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar