Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Mudik Lebaran 2022, Divisi Propam Mabes Polri Kunjungi Pos PAM Kraksaan Probolinggo

Probolinggo (beritajatim.com) – Memastikan mudik aman dan sehat, Divisi Propam Mabes Polri melakukan pengecekan di Pos Pengamanan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, pada hari pertama operasi Ketupat Semeru 2022.

Pengecekan dipimpin langsung oleh Pemeriksa Utama Pok II Div Propam Polri, Kombes Pol Agus Sudaryatno.

Kedatangannya bersama rombongan disambut Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi beserta sejumlah Pejabat Utama Polres Probolinggo dan petugas yang berada di pos Pam.

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan, kedatangan Divisi Propam Mabes Polri ke Kabupaten Probolinggo guna melihat kesiapan pos pengamanan dan pos pelayanan yang didirikan Polres Probolinggo.

“Hari ini kami dapat pengecekan dari Divisi Propam Polri, dan Alhamdulillah di Pos Pengamanan dan pos Pelayanan semuanya telah tersedia dengan baik seperti tempat istirahat bagi pemudik,” kata Arsya, Kamis (28/4/2022).

Selama mudik lebaran 2022, Arsya menambahkan, Polres Probolinggo mendirikan dua Pos Pengamanan yang berada di Wilayah Kraksaan dan Paiton, satu Pos Pelayanan di Kecamatan Leces, dan dua Pos Pantau di rest area.

“Selain mendirikan pos-pos tersebut, kami juga menyiapkan petugas untuk merekayasa lalu lintas terutama di pintu keluar tol Leces, Kabupaten Probolinggo yang merupakan jalur tol terakhir dari timur sehingga diprediksi akan terjadi peningkatan kendaraan,” pungkas Kapolres. (tr/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar