Hukum & Kriminal

Mr X Berkaos Suporter Ditemukan Gantung Diri Diatas Pohon

medium_Ilustrasi_Pria_Gantung_Diri
Ilustrasi gantung diri

Gresik (beritajatim.com)– Warga di bantaran Kali Mas Desa Kedunganyar, Kecamatan Wringinanom, Gresik, geger. Pasalnya, di pohon besar tepatnya di belakang bengkel motor ada Mr X berkaos pendukung suporter bola gantung diri diatas pohon.

Mr X dengan jenis kelamin laki-laki serta bercelana kain, dan tinggi badan diperkirakan 160 cm tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang saksi bernama Jaelani (50) yang berprofesi sebagai tukang service motor.

“Saya kira ada orang memanjat pohon. Tapi sewaktu saya dekati ternyata orang gantung diri diatas pohon,” ujarnya, Senin (11/11/2019).

Mengetahui ada orang gantung diri. Jaelani langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Wringinanom, Gresik. Setelah itu, datang tiga personil dari Polsek Wringinanom mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

“Anggota kami menghubungi petugas Puskesmas Wringinanom untuk melakukan evakuasi beserta mobil ambulance,” ujar Kanit Reskrim Polsek Wringinanom Aipda Dwi Rahmanto.

Selanjutnya jenazah Mr X tersebut dibawa ke Puskesmas Wringanom guna dimintakan visum. Hal ini dilakukan karena petugas tidak menemukan identitas diri baik itu tempat tinggal maupun alamat.

“Korban tidak ada identitas diri. Untuk itu, kami memeriksa sejumlah saksi-saksi guna mengungkap kejadian ini,” pungkas Dwi Rahmanto. (dny/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar