Hukum & Kriminal

Motor Guru SMK 1 Jrengik Sampang Digondol Maling

Maling Motor: Foto/Ilustrasi

Sampang (beritajatim.com) – Meskipun terparkir di dalam lingkungan sekolah, sepeda motor Yamaha milik FN, salah seorang guru pengajar di SMK 1 Jrengik, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, raib digondol maling, Rabu (15/7/2020) siang.

Aksi pelaku sempat terekam jelas oleh kamera pengintai CCTV yang terpasang di dalam area sekolah. Dalam video yang berdurasi singkat itu, seorang pemuda paruh baya yang terindikasi pelaku, diketahui mengenakan pakaian celana jeans dan kemeja hitam pura-pura sedang menelpon sambil berjalan sembari memegang rokok.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Jrengik, Bripka Taufiqurahman saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa pencurian di dalam sekolah SMK I Jrengik. Menurunya, peristiwa pencurian sepeda motor milik guru pengajar tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 11.00 WIB.

“Sepeda motor korban saat itu diparkir di dalam sekolah. Sedangkan korban saat itu sedang mengajar, tapi secara rincinya, nanti menunggu laporan resmi dari korban. Saat ini korban FN masih sibuk di sekolahnya,” katanya saat dikonfirmasi melalui sambungan teleponnya.

Selain itu, pihaknya menyatakan bahwa peristiwa pencurian sepeda motor tersebut sempat terekam kamera CCTV. “Iya kejadian (pencurian) itu terekam CCTV, makanya nanti kami akan meminta rekaman videonya. Yang jelas kasus ini masih dalam penyelidikan,” pungkasnya.[sar/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar