Hukum & Kriminal

Modus Baru: Rampas Motor Korban, Ditukar Milik Pelaku

Jember (beritajatim.com) – Ada modus baru perampasan sepeda motor di Kabupaten Jember, Jawa Timur. Sepeda motor korban dirampas dan ditukar dengan sepeda motor pelaku.

Korban perampasan ini adalah Wiwik Hari Widiasih, warga Kelurahan Sumbersari,Kecamatan Sumbersari. Sepeda motornya, Yamaha NMax, dirampas saat pergi berbelanja sayur di Jalan Mastrip, Rabu (15/4/2020) pagi.

Saat asyik bersepeda motor, Wiwik tiba-tiba ditegur seorang laki-laki bersepeda motor Yamaha Vega Force. “Bu, ada tali rafianya di sepedanya,” kata orang itu.

Wiwik terkejut dan mengecek bagian belakang sepeda motornya. Tidak ada tali apapun di sana. Ia melaju kembali ke rumahnya di Perumahan Mastrip. Namun mendadak, pelaku menyenggol korban hingga hampir terjatuh. Wiwik pun berhenti.

“Sepedanya dipinggirkan, habis itu sepeda motornya dirampas dan dibawa lari,” kata Sunarsih, ibunda Wiwik. Pelaku pun meninggalkan sepeda motor Yamaha Vega miliknya. Polisi datang dan membawa sepeda motor itu ke Markas Kepolisian Sektor Sumbersari. [wir/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar