Hukum & Kriminal

Menunggu 5 Bulan, Polisi Ringkus Tersangka Pencabulan Anak di Bawah Umur

Tukang Odong-odong tersangka pencabulan

Surabaya (beritajatim.com) – BR akhirnya bernafas lega usai laporannya lima bulan lalu ditindaklanjuti petugas Perlindungan Perempuan dan Anak Polrestabes Surabaya. BR melaporkan NR (49), lantaran diduga telah mencabuli tetangganya yang masih berusia 11 tahun.

“Laporan BR benar lima bulan lalu. BR melaporkan NR karena memperkosa RM yang hidup bersama neneknya,” jelas Kanit PPA Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni kepada Beritajatim.com, Kamis (1/8/2019).

Menurut AKP Ruth Yeni, proses penyelidikan tak membutuhkan waktu lama. Hanya saja, karena pelaku NR gesit dan susah ditebak kegiatannya, petugas pun membutuhkan waktu untuk menangkap pelaku. “Kami berhasil menangkap pelaku lantaran saat itu ada informasi jika pelaku kembali ke kosnya dini hari. Usai kembali dan tidur nyenyak, pelaku pun kita tangkap,” tandasnya.

Lebih lanjut AKP Yeni memaparkan, saat ini petugas masih menjalani pemeriksaan terhadap pelaku NR. Sehingga belum diketahui berapa banyak korban dan berapa kali korban RM disetubuhi pelaku.

Untuk sementara, modus pelaku mengajak korban yakni dengan mengajak melihat film adekan pasutri di ranjang. Usai mengajak korban melihat film adegan panas tersebut, pelaku pun melakukan aksi bejatnya di dalam mobil. “Pelaku kita tangkap dini hari tadi pukul 02.00 WIB. Jadi kasi butuh waktu untuk proses penyelidkan lebih lanjut,” tandasnya.(man/kun)



Apa Reaksi Anda?

Komentar