Hukum & Kriminal

Mayat Wanita di Malang Dikubur Separuh, Badannya Sempat Dikira Ular

Malang (beritajatim.com) – Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan di Desa Karangkates, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang, Kamis (9/2/2021). Belum diketahui identitas pada jasad korban tersebut.

Kapolsek Sumberpucung, AKP Effendy Budi Wibowo, mengungkapkan, mayat perempuan tersebut pertama kali ditemukan oleh Sujiono. Seorang pekerja pada Pembangkit Jawa Bali atau PJB Karangkates, Kabupaten Malang. Mayat ditemukan di area bekas mes PJB.

“Penemuan mayat ini awalnya informasi dari pekerja PJB yang diminta untuk membersihkan aset PJB, yang mana aset ini mau digunakan,” tegas Effendy.

Mayat perempuan tanpa identitas tersebut ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB. Saat pertama kali ditemukan, Sujiono mengira mayat tersebut adalah ular.

“Pertama kali ditemukan dikira ini ular. Setelah dibersihkan ternyata ada kakinya,” ucap Effendy.

Saat ditemukan, mayat tersebut dalam kondisi terkubur separuh. “Badannya sudah masuk ke tanah. Sedangkan kedua kakinya masih di permukaan,” papar Effendy.

Effendy menambahkan, guna keperluan identifikasi forensik, mayat perempuan tersebut dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar Kota Malang. Polsek Sumberpucung pun mengimbau kepada masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya, segera melapor.

“Korban ini hampir tidak dikenali untuk wajahnya. Untuk sementara karena tadi terpendam, kita tidak bisa memastikan apakah ada luka atau tidak karena sudah terlalu lama,” Effendy mengakhiri. [yog/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar