Hukum & Kriminal

Mayat Bayi Perempuan Dibuang di Lapangan Slabayan Sampang

Potongan video penemuan mayat bayi perempuan di Sampang.

Sampang (beritajatim.com) – Diduga buah dari hubungan gelap, bayi perempuan ditemukan oleh warga di area tanah kosong di Dusun Slabayan, Desa Sejati, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura. Sayangnya saat ditemukan warga, bayi malang tersebut sudah dalam kondisi tak bernyawa.

“Kami menerima informasi dari masyarakat, bahwa ada penemuan mayat bayi perempuan diduga sengaja dibuang oleh pelaku yang tidak bertanggung jawab,” terang Iptu Ari Kapolsek Camplong, Minggu (4/10/2020).

Ari menambahkan, penemuan mayat bayi perempuan itu diperkirakan sekitar pukul 22.00 WIB, Sabtu (3/10/2020). Pihaknya kemudian mendatangi lokasi dan mengevakuasi mayat bayi ke Pukesmas terdekat.

“Kasus pembuangan bayi ini masih kita selidiki, dan kita memintai keterangan beberapa saksi,” imbuhnya.

Sekadar diketahui, penemuan mayat bayi ini juga viral di media sosial bahkan sempat diabadikan dengan video amatir mengunakan kamera ponsel. Dalam video tersebut terdengar suara seorang pria mengatakan “Astagfirullah ada bayi dibuang oleh orang tuanya di Slabayan, Camplong dalam kondisi mati,” pria yang berada di area penemuan bayi tersebut tampak memperbaiki sarung yang digunakan sebagai alas mayat bayi yang masih merah itu. [sar/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar